Tugas Ke warnet hari senin

20.56 Unknown 0 Comments

tugas ke warnet emang susah!!


dari mulai meenghubungi teman ..ampe ngumpul di ruma sapa?!


itulah yang gue alami waktu di kasi tugas ama pak Edi!!


gue,ami,teta,iis n putri saTu klompok.....


bingung warnet mana?





gue akhirnya nelpon iis





gue : " is... kamu dimana?..jadi gak ke warnet?"


iis : " saya lagi diruma.. emang napa?"


gue : " is, berangkat bareng yuk....?"


iis : " yauda kamu di depan BI ya?"


gue : " { dengan bimbang menjawab} iya.. tapi saya blom mandi..{ hahaha}


iis : " adih........ yoda sana mandi!! jorok!





duh.... gaswat gue baru bangun!!!


hahaha........... gue baru bangun 20 menit sebelum waktu ngumpul!!!!!


akhirnya gue mandi bebek!!!


akhirnya naik angkot dan nyampe di rumah ami...


tak disangka ternyata blom pada dateng












Ami.. rumahnya tempat ngumpul mo
ke warnet






















10 menit kemudian semua dateng kecuali putri


kita menuju warnet..... bukan techno apalagi nofaz.. ntu warnet ada di


sebelah tokonya pa ganda.


tenang... adem.. enak banget!!{ halah!! kok jadi promosi seh???}


tapi nyampe disana yang di cari nggak ada akhirnya gue ngajarin temend2 gue chat... kita chatting pke webcam { waloopun kompie sebelahan......hahahaha}


gue ngeledekin TETA LOVE AHLI


hahahah.. lucu..





kita sejam disana gada kerjaan.. akhirnya pulang.......


haha......


nyampe rumah MAKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

You Might Also Like

0 komentar: