514

12.29 Unknown 0 Comments

Ok guys , setelah kemaren gue cerita  tentang masa masa awal gue dari 1 INT sampe 3 INT sekarang gue cerita satu hal lagi

Pengumuman kenaikan kelas 5 udah bisa di ketahui pas tanggal 7 agustus , pagi nya gue langsung nelpon pondok

"assalamualaikum ukhti.."

"wa'alaikumsallam limadza?"

"afwan ti, saas'al anni i'lanunnajjah"

"na'am ayyu faslin anti ?"

"3xF ukh"

"heem, alhamdulillah mabruk ya , najahti"

"syukron ti"

"iya"


ya , dari percakapan singkat itulah gue tau kalo gue naik kelas , tapi gua ga seneng. sumpah
bersyukur pasti , tapi jujur , gue ngerasa bebaaaaan banget buat naik kelas 5. kaya pundak gue tuh dikasih beban berton-ton , kebayang amanah yang bakal gue pegang sebagai mudabbiroh, dan malam itu pun gue galau se galau galau nya, dan lebih galau lagi ketika gue tahu sahabt gue pada ga naik , rasanya gue pengen ikutan pindah. cuman gue mikirlah , gue udah dikasi kesempatan sama allah buat nyoba kelas 5 yang dimana buat ngedapetin kelas nya itu rebutan sama kelas 4 .

kalo dulu pas naik 3 int , gue udah kebayang apa aja yang mau gue lakuin pas nyampe , beli baju merah lah , stuff merah lah.
kalo sekarang gue gatau apa yang mesti gue lakuin , jujur gue beraaaaat banget rasanya buat balik , kalo ga inget 'tanggung' tinggal 2 tahun lagi terus lulus.
ya allah kuatkan hamba ya allah...

nah pas tanggal 30 udah ada pengumuman kelas, dan gue yakin kelas gue bakal bawah.
dan ternyata bener , pas gue liat kertas nya , gue 6 dari bawah ! kelas gue 5N ! angkatan gue kali ini sampe 5S

yaudahlah , gue harus ngubur dalem dalem impian gue buat jadi OPPM , ga mungkin kelas bawah ada yang jadi OPPM

haha selamat ya buat lo semua temen temen yang kelas atas :D


مبروك على نجاحك!!  :D
مبروك على نجاحك

You Might Also Like

0 komentar: