Hello

02.27 Unknown 0 Comments

Hello  Fellas~

It has been 3 Years  since I leave you. Kkk~ im comin in new condition. Im not longer a student, but im Full-Timer Collegian now. Rasanya sedikit berbeda , hanya lingkungan nya saja yang masih sama namun dengan status yang berbeda. Rasanya tidak perlu ya diceritakan secara detail, karena waktu pun tiidak akan cukup dan jari jari ku juga butuh istirahat.
Banyak hal baru yang kualami. Mulai dari pergulatan batin yang tidak pernah berhenti sampai kondisi psikis yang mungkin kaget menerima fakta yang tertunjuk untukku. Tapi apalagi kalau bukan dengan bertitle Birru-l-walidain, maka apapun itu aku harus kuat dengan semuanya. Sebenarnya  sih biasa saja, ini sih sebenarnya aku aja yang agak lebay, lagipula ekspetasi yang tidak sesuai dengan realita itu rasanya agak sakit ya.

Kini aku sedang berusaha menyusun Planning baru untuk kedepannya. Sebenarnya ini salahku sih yang hanya membuat Plan A tanpa menyediakan Plan B sebagai cadangan, mungkin karea dulu aku begitu percaya dirinya dengan Plan A ku, jadi ketika ditanya Plan B aku hanya dengan enteng menjawab “I Dunno” ya, dan sekarang aku memakan buah pahit yang kutanam sendiri. Bingung, harus menata semuanya dari awal. Menata hati menata jiwa menata diri menata rancangan hidup dan membuang Plan A itu jauh jauh ke tengah lautan. Complicated

Lupakan soal Planning gagalku, hanya membuat suntuk mengingatnya. Sekedar berbagi kabar, kalau album Devil ku sampai *yea! Sedikit menghjibur hatilah, terimakasih banyak buat ummi ku yang baik hatii kayak bidadari buat kerelaan nya menjadi pelangan OL-Shop Langgananku. Kkkkk~

Sign Out
Pusdat  8-9-2015



You Might Also Like

0 komentar: